Nusa Dua Bali.jpgPantai Nusa Dua memiliki pasir putih yang amat indah dan air laut yang begitu tenang karena ombaknyatidak begitu besar. Di sini Are pantainya sangat terjaga karena masing-masing hotel yang ada di pinggir pantai wajib menjaga kebersihan pantai. Objek wisata Nusa Dua Bali memang sangat cocok bagi mereka yang suka berjemur dan berenang di pantai dengan suasana tenang.

Eksotisnya Pulau Dewata Bali

Berbagai event-event besar yang mendatangkan tamu dari berbagai negara selalu diselenggarakan di Nusa Dua Bali. Pejabat masing-masing negara akan tersebar menginap di seluruh hotel kawasan pantai Nusa Dua Bali.

Nusa Dua Baliw.jpgSetiap hari lokasi pantai di Nusa Dua tidak pernah sepi pengunjung, karena pemerintah setempat sudah menyediakan berbagai fasilitas penunjang obyek wisata. Seperti lahan parkir yang luas, areal khusus untuk jalan-jalan di sore hari, taman yang sangat terawat, toilet, tempat sampah, dan petugas penjaga pantai yang siap membantu.

Beberapa wisatawan yang memilih lokasi pantai Nusa Dua untuk pengambilan foto pre wedding di Bali. Biasanya mereka menyewa sepasang binatang unta dan ikut dalam pemotretan. Bagi orang lokal, mereka tidak menyebut dengan nama pantai Nusa Dua melainkan dengan nama lain, untuk pantai di bagian utara dinamakan pantai Mengiat Nusa Dua dan di bagian selatan pantai Geger Nusa Dua.

Leave a comment